Rabu, 20 Juni 2012

KABAR TRANSFER PARMA (6)

UPDATE ISU TRANSFER PEMAIN PARMA TERBARU HINGGA 20 JUNI

Andrea Rossini (22)
Kabar transfer datang lagi dari posisi Penjaga Gawang, kali ini Andrea Rossini, 22 tahun, penjaga gawang muda dari Klub Cesena bertinggi badan 187 cm diumumkan telah menjadi milik Parma. Dengan pengalaman bermain sebanyak 44 kali, Andrea Rossini diplot menjadi harapan baru di lini belakang. Andrea Rossini juga merupakan bagian dari negosiasi transfer striker Parma , Gianluca Lapadula (22 tahun), ke Cesena. Dengan bertambahnya Rossini ke daftar Penjaga gawang Parma, maka saat ini Parma memiliki 8 orang penjaga gawang.

Yussif Raman Chibsah (19)
Yussif Raman Chibsah, Pemain berkebangsaan Italia dan Ghana berumur 19 tahun yang saat ini membela Juventus Primavera, akan menjadi bagian transfer Parma bila negosiasi dengan Juventus tentang kepemilkan Giovinco berlanjut. Pemain tengah berbakat yang telah membukukan 25 kali penampilan dan satu gol bersama Juventus Primavera ini yang disebut-sebut sebagai talenta yang hebat di lini tengah, memliki naluri bertahan yang baik. Sebagaimana rumor yang menyebutkan bahwa Giovinco akan kembali ke Juventus dengan harga 11 juta euro ( 4 kali harga belinya), maka Chibsah pun menjadi pemain yang pantas didatangkan ke Parma mengingat prospek di masa mendatang. Kabar terakhir menyatakan bahwa deadline transfer Giovinco tanggal 22 Juni mendatang.

Perbet, Striker menjanjikan
Kabar baik datang dari Gazetta dello Sport, yaitu tentang kesepakatan yang terjadi antara Parma dan agen pemain Jeremy Perbet, striker menjajikan asal Prancis berusia 27 tahun berpostur 184 cm yang menjadi top skorer Liga Belgia musim lalu. Parma dikatakan telah berhasil menggaetnya dan penandatanganan kontrak akan terjadi minggu depan. Klub Mons yang masih mengantongi tandatangan pemain ini hingga 2014 dikabarkan telah menemukan harga yang pantas bagi pemain berharganya itu. Fans Parma pun telah menunggu kepastian transfer ini sejak lama. Kehadiran Perbet membawa angin segar bagi lini depan Parma dan membawa harapan baru untuk menatap musim depan.

Diamanti. Striker pendobrak
Striker berpengalaman lainnya, Alessandro Diamanti, 29 tahun, 180 cm, yang dipanggil ke Timnas Italia setelah penampilan menawannya bersama Bologna, diminati oleh Parma. Sebagaimana disebutkan oleh Sportitalia, Agen pemain Luca Puccinelli, harga Diamanti berkisar antara 4-5 juta euro. Namun mengingat kontrak hingga 2015 dan posisinya sebagai pemain penting bagi Bologna, kemungkinan harga transfernya akan naik. Penampilannya yang selalu ngotot dan tipe pekerja keras diandalkan Prandelli saat Italia berhasil mengkandaskan Irlandia dua gol tanpa balas.

Maxi Lopez, akan hijrah dari Milan.
Pemburuan striker berkualitas tidak terhenti di situ saja. Kali ini Maxi Lopez, Striker berkebangsaan Italia-Argentina yang dimiliki oleh Catania dan saat ini tengah dalam masa pinjaman bersama AC Milan, menjadi target selanjutnya. Striker berusia 28 tahun dengan postur 185 cm ini disebutkan oleh agennya Andrea D'Amico kemungkinan dapat bergabung dengan Parma musim depan. Parma harus merogoh kocek sebesar 6 Juta Euro untuk memboyongnya ke Ennio Tardini di saat masa peminjamannya di AC Milan berakhir 30 Juni nanti. Parma dalam ajang perebutan pemain tengah Udinese yang dimiliki oleh Juventus, yaitu Michele Pazienza , 29 tahun, berpostur 178 cm. Parma harus bersaing dengan Klub-klub elite macam Lazio , Wolfsburg, Valencia dan Malaga.

Pazienza, diperebutkan banyak klub.
Bruno Uvini, saat membela timnas Brazil.
Dari sektor pemain belakang, Parma bersama Roma sedang gencar memperebutkan tanda tangan Center Back Brazil berusia 21 tahun berpostur 187 cm yang berkebangsaan Italia-Brazil, Bruno Uvini. Saat ini bek yang memiliki dua kewarganegaraan itu sedang membela Klub Sao Paulo Brazil. Mondial Sport Management & Consulting sarl, agen Bruno Uvini mengatakan bahwa pemain yang telah membela klubnya sebanyak 18 kali ini sedang mempertimbangkan opsi pinjaman yang ditawarkan oleh Parma. Klub tengah membutuhkan dana likuid dari penjualan pemain. Harga pemain yang masih memiliki kontrak bersama Sao Paulo hingga 2014 ini berkisar lebih dari 900 ribu poundsterling.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar