Kamis, 26 Juli 2012

JELANG LAGA UJICOBA KE-3: PARMA VS RENATE

Laga Ujicoba ketiga bagi Parma setelah sebelumnya ditahan imbang Slavia Praha 3-3 dan menang dalam ajang triangolare Levico Terme dan Rappresentativa Memorial Barbieri 2-0 dan 5-0, mempertemukan Parma dan Renate.

AC Renate adalah klub yang saat ini berkiprah di Serie C atau Lega Pro. Musim 2011/2012 lalu mereka berhasil meraih posisi kedua belas klasemen.
AC Renate
Parma mendapat keuntungan, karena AC Renate dua hari sebelumnya akan menghadapi Atalanta terlebih dahulu. Sedangkan Parma mendapat istirahat 4 hari sebelum laga versus Renate.


Kemungkinan Parma dapat mengatasi Renate dalam laga kali ini.

Berikut Prakiraan Formasi Parma FC

Kemungkinan Parma tidak akan diperkuat beberapa pemain yang dikabarkan harus beristirahat karena cedera: 
Zaccardo (cedera otot kaki)
Sansone (cedera otot paha)
Biabiany (cedera lutut)
Santacroce (cedera bahu)
Amauri (cedera paha)

Pemain Cadangan: Pigliacelli, Tedeschi, Addae, Musacci, Chibsah, Acquah, Galimberti, Palladino, Pelle.

Parma harus memasang target tinggi pada laga kali ini.


Berikut Prakiraan Formasi AC Renate

Antonio Sala, Pelatih anyar Renate sejak bulan Mei lalu akan membawa anak asuhannya berlaga melawan Atalanta sebelum melawat ke Levico Terme meladeni Parma. Oleh karenanya faktor kelelahan fisik dapat membuat sang pelatih menswitch pola permainan ke gaya bertahan 4-4-1-1.

Penghuni urutan kedua belas Lega Pro ini diperkirakan akan mengandalkan serangan balik. Beberapa pemain muda juga siap diturunkan dalam laga ini. Mengingat laga melawan Parma adalah Laga Ujicoba kedua mereka, maka kemungkinan Antonio Sala tidak terlalu berharap banyak pada anak asuhannya.

Pemain Cadangan: Santurro, Gavazzi, Bergamini, Niccolo Galli, Gualdi, Storani, Zanetti.
Para pemain AC Renate sehabis berlaga
Lalu bagaimana pendapat anda semua? Siapa yang akan menang dan mengambil manfaat dari laga kali ini? Kita tunggu saja pertandingannya pada 27 Juli mendatang. Forza Parma!!!

4 komentar:

  1. mantap gan... forza parma!!!

    BalasHapus
  2. main jam brp bro?? klo ada bagi linknya ya forza parma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada linknya gan...udah saya buat laporan pertandingannya di...http://indonesiaparmafans.blogspot.com/2012/07/laporan-pertandingan-parma-vs-renate.html...di situ juga ada link highlight nya

      Hapus