Rabu, 25 Juli 2012

GIANLUCA MUSACCI

Gianluca Musacci

Musacci bertarung dengan tiga pemain Slavia Praha: Latka, Milutinovic, dan Vosahlik

Adalah pesepakbola kelahiran Viareggio Italia 1 April 1987. Bertinggi badan 180 cm dan bobot 77 kg. Ia berposisi sebagai pemain tengah.

Di awal karirnya, ia bermain untuk Empoli dari tahun 2006. Musacci menempati pos gelandang bertahan . Setelah 17 kali memperkuat Empoli, ia dipinjamkan ke Massese di tahun 2008. Hanya membuat 20 kali penampilan, namun membuat manajemen Empoli menarik kembali pemain ini.

Musim 2009 hingga 2010 ia habiskan sebagai pemain pengganti di Empoli. Tetap tak mendapat jatah di tim utama, ia pun menjadi target peminjaman Parma selanjutnya. Parma yang kala itu membutuhkan pelapis gelandang bertahan akhirnya merekrut Musacci sebagai pemain pinjaman.

Ia menjadi pilihan Donadoni bergantian dengan Morrone. Ia pun berhasil memperkuat Parma sebagai pemain utama ataupun cadangan sebanyak 15 kali di musim pertamanya bersama Parma 2011/2012

Penampilan impresifnya bersama Parma, di bawah asuhan Donadoni, membuat manajemen menyepakati pembelian separuh kepemilikan Musacci dari Empoli di awal Juli 2012.

Gianluca Musacci dapat bernafas lega karena di usianya yang ke-25 tahun akhirnya mendapat tempat di Parma di bawah asuhan Donadoni.

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar