Selasa, 24 Juli 2012

NEW COMER MASTRIANI!!

NEW COMER

GONZALO MASTRIANI

Aksi Mastriani di lapangan hijau (2012)

Nama lengkapnya adalah Gonzalo Borges Mathias Mastriani , pemuda yang lahir 28 April 1993 di Montevidio Uruguay. Ia memiliki darah keturunan Italia dari silsilah keluarga yang bernama Mastroianni. Sehingga namanya dalam bahasa Uruguay berubah menjadi Mastriani. 

Ia bersinar ketika merebut tempat utama sebagai penyerang Club Atletico Cerro di saat baru menginjak usia 19 tahun. Ia juga pernah memperkuat Uruguay U-20 saat baru berusia 17 tahun dan juga Uruguay U-23 saat berusia 18 tahun pada Pan American Games 2011. Gaya permainannya yang cepat dan lugas mengingatkan kita pada seniornya asal Uruguay, Edinson Cavani, yang menjadi penyerang andalan Napoli saat ini. Ia mencetak lima gol di ajang Apertura Liga Uruguay dan enam gol di ajang Clausura Liga Uruguay.

Gonzalo Mastriani bersama pasukan Uruguay U-20 (berdiri, urutan ketiga dari kanan)
Seperti dilansir beberapa pengamat olahraga Uruguay, keahlian menonjol yang dimilikinya adalah kontrol bola yang baik dengan teknik yang bagus serta terampil dalam one to one.

Ia memulai karir resmi sepakbolanya saat berusia 9 tahun di pembinaan usia muda Sauce. Empat tahun pembinaan mental dan fisik di Sauce yang bergaya militer, ia direkrut oleh tim muda Cerro di 2006.

Mematangkan kemampuannya di Club Atletico Cerro selama 4 tahun, ia mendapat panggilan ke timnas U-20 dan menambah pengalaman bertandingnya.

Profil Singkat Gonzalo Mastriani
Tempat yang didambakannya di tim utama Cerro akhirnya berhasil diraih pada 2011. Ia diberi kepercayaan sebagai penyerang utama saat usia 18 tahun. Striker bertinggi badan 180 cm dan berat 76 kg yang merupakan sosok ideal sebagai penyerang lincah di lini depan Cerro.


Gonzalo Mastriani , kemampuan kontrol bola melambungnya sangat baik.
Debutnya di Cerro dimulai pada 14 Agustus 2011 saat mencetak satu gol bagi Cerro saat membantai Cerrito 3-1. Kemudian Pada 21 Agustus, ia mencetak satu-satunya gol saat mengkandaskan Rampla Juniors 1-0. Dan mencetak dua gol saat mengalahkan Liverpool Uruguay 2-1.

Tanggal 22 Juni 2012 Parma telah mengundang agen Mastriani ke Italia untuk mendapat tanda tangan pemain berjuluk New Cavani ini. Dan dikabarkan tinggal masalah waktu saja menyelesaikan negosiasi ini dan memboyongnya ke Italia. Dikabarkan bahwa separuh detail harga seharga $700.000 telah diserahkan kepada Cerro sebagai bagian dari transfer penyerang berbakat ini.

Semoga pilihannya kali ini tepat...berujung baik bagi Mastriani dan Parma.

Semoga Ia dapat segera berkostum Parma dan membuat gol apik di Serie A. Forza Mastriani! Forza Parma!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar