Sabtu, 28 Juli 2012

LAPORAN PERTANDINGAN PARMA VS RENATE

PARMA VS RENATE 4-1


Parma menjamu Renate kali ini di stadion Levico Terme, 27 Juli 2012 di 17.30 waktu setempat atau 22.30 WIB. Parma memulai pertandingan dengan ungkapan optimistis dari Donadoni. Selain itu, Renate yang bertandang di Levico Terme mengalami sedikit kelelahan setelah dua hari sebelumnya berlaga dengan Atalanta di ajang ujicoba juga. Donadoni menyiratkan bahwa Parma dapat unggul setidaknya dua sampai tiga gol. 
Berikut Kejadian Sepanjang pertandingan dan pencetak gol dalam laga tersebut:
Pencetak Gol:  1-0 31’ Belfodil ; 1-1 47' Brighenti, 2-1 51' Palladino, 3-1 55' Palladino, 4-1 76’ Gobbi

Proses Terjadinya Gol:
30' Pergerakan Acquah di sayap kanan Parma tak terbendung, ia mengirim umpan ke tengah di mana Belfodil telah menunggu, namun berhasil diblok pemain belakang Renate. Hal ini menghasilkan tendangan sudut bagi Parma. 

31' Kemudian Ninis yang mengambilnya memberi umpan ke tengah. Disambut sundulan Pelle, namun berhasil diantisipasi Santurro. Bola muntah, dan disundul kembali oleh Belfodil dan menghasilkan goooool. 1-0 Parma
Belfodil usai mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan bola liar di depan gawang Renate

46' Babak kedua baru dimulai, Cavalli yang menerima bola kemudian mengumpan kepada Brighenti yang berada di sisi depan Renate. 

47' Brighenti membawa bola sambil dimarking oleh Modesto, Kemudian melepaskan tendangan terukur dari luar kotak penalti ke sudut kanan gawang Parma. Bajza yang sudah salah langkah tak bisa mengantisipasinya dan terjadi gooool. 1-1Renate.

51' Acquah "the new Essien" melihat Palladino tanpa pengawalan ketat di lini depan, dan mengirim umpan terobosan. Palladino menyambut umpan tersebut dengan sedikit menggiring mendekati Santurro, dan melepaskan tembakan. terjadilah Gooool. 2-1 Parma

Aksi Palladino mengelabui Santurro, kiper Renate, sebelum membuat Gol

55' Paletta menguasai bola, melihat Palladino tanpa pengawalan berarti kemudian melepaskan umpan lambung dan disambut dengan kontrol bola yang baik. Palladino kemudian menggiring bola ke depan, sedikit mengecoh Santurro dan memainkan bola, kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang. Gooool 3-1 Parma.
Aksi Palladino merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Renate
76' Parma mendapat peluang setelah pelanggaran sedikit di luar kotak penalti. Pabon mengeksekusi tendangan bebas. Tendangan tersebut membentur pemain belakang Renate dan kiper telah salah langkah, memanfaatkan hal tersebut, Gobbi akhirnya mampu menceploskan bola. Gooool 4-1 Parma.
Sotiris Ninis berlaga dengan Niccolo Galli

MacEachen menghalau bola lambung di depan gawang Parma


PARMA (3-5-2) Bajza (46' Pigliacelli); Tedeschi (46' Maceachen), Zaccardo (vcap) (46' Paletta), Fideleff (74' Galimberti); Ninis (57' Parolo), Acquah, Musacci (46' Chibsah), Morrone (cap) (74' Pabon), Modesto (57' Gobbi); Belfodil (57' Vanzo), Pellè (46' Palladino). All. Donadoni. Cadangan:  Galloppa

RENATE ( 4-3-3 ) : Santurro; Rudi (46' Ferrari), Adorni (77' Mara), Gavazzi (87’st Sciannameo), Frigerio (46' Morotti); Gualdi (58' Santonocito), Cavalli (cap) (58' Mastrototaro), Galli (46' Mantovani); Brighenti (64' Malivojevic), Storani (46' Gaeta), Zanetti (46' Varallo). All. Sala. Cadangan: Galli R, Ciboldi, Giacconi.

Wasit: Zuliani di Vicenza
Assisten: Lovato – Siviero
Penonton: 250 orang, Tendangan Sudut: 6-6

Ingin menonton Highlightnya silakan klik Di sini

Daftar Pencetak Gol Parma di Laga Preseason 2012/2013 sampai 27/07/2012
4 Gol: Rafaelle Palladino
3 Gol: Graziano Pelle
2 Gol: Ishak Belfodil
1 Gol: Amauri, Danielle Galloppa, Alessandro Lucarelli, Dorlan Pabon

2 komentar:

  1. Kekuatan PARMA baru akan benar2 teruji bila jadi uji coba lawan real sociedad 8 agustus nanti,disitu baru bisa kita lihat sampai dimana kesolidan tim lebah madu dalam menapaki musim ini.Seharusny parma lebih banyak beruji coba dengan tim sekelasy supaya semakin kompak dilapangan.MAJU TERUS PARMA AKU SLALU MENDUKUNGMU!.jack

    BalasHapus
  2. FORZA PARMA!! marchi ayo pulang sini..

    BalasHapus