Jumat, 27 Juli 2012

JADWAL LEGA ITALIA SERIE A

Tadi malam diadakan undian untuk menentukan Jadwal Pertandingan Serie A selama satu musim untuk periode 2012/2013.

Sang juara bertahan Juventus akan membuka Liga Italia Seri A musim 2012/2013. Bianconeri memulai upaya mempertahankan Scudetto pada Sabtu, 25 Agustus 2012 dengan menghadapi Parma. Demikian jadwal resmi Seri A musim 2012/2013 yang baru saja dirilis FIGC dan dikutip dari Football Italia. Bertempat di Juventus Arena, Turin, anak didik Antonio Conte akan menjadi salah satu laga pembuka Seri A dengan menjamu Parma. 

Dalam acara spektakular yang disiarkan langsung dari SkySport tadi malam, berikut Jadwal pertandingan Lega Calcio Serie A 2012/2013:





 

 


 

 

 
 

 










Bila ada Perubahan, akan dikonfirmasi lebih lanjut

3 komentar:

  1. Waduh!.. berat nich... partai pertama lawan kuda zebra lagi,tapi tenang bila mengeluarkan permainan terbaik si lebah pasti bisa menyengat kuda zebra dikandangnya...BRAVO PARMA!!!.jack parmagiani bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal Jack parmagiani Bogor... Moga-moga nonton bareng di laga perdana nanti, kita jadi suporter yang tertawa paling akhir...dan bersorak menyambut kemenangan...hehehe...forza Parma!!! optimis sampai akhir!!!

      Hapus
  2. Salam kenal balik dari saya jack PARMAgiani bogor,da acara nnton bareng dmna nich buat dukung tim kesayangan kita?...Ngomong2 situs ni yg punya namany siapa n tnggal di daerah mana?...Situsny OKE,sbg PARMAgiani ane jadi dapet banyak informasi dari sini,Makasih... maju terus ya....

    BalasHapus