Minggu, 27 Mei 2012

KABAR TRANSFER PARMA (2)

Isu Transfer Perburuan Pemain Parma di akhir bulan Mei 2012



Parma kembali mengejar Jeremy Perbet , Striker berkebangsaan Prancis yang saat ini membela Klub Mons dari Belgia. Parma harus bersaing dengan Wolfsburg dan VFB Stuttgart. Saat ini diperkirakan harga Perbet hampir mendekati 3 juta euro dikarenakan persaingan klub sangat ketat dalam memperebutkannya.

Gonzalo Mastriani  Striker berusia 20 tahun yang memperkuat Cerro Uruguay kian mendekat ke Parma. Striker bertinggi 180 cm ini memang sangat butuh pengalaman bermain. Itali dan Parma merupakan tempat yang tepat baginya untuk mengasah bakat. Ia berharga 500rb euro.


Parma juga dikabarkan membidik Afriyie Acquah, pemain berkebangsaan Ghana berusia 20 tahun dengan postur 180 cm dan berposisi sebagai pemain tengah yang mimiliki tipikal pejuang. Sebelumnya ia bermain untuk Palermo. Ia berbanderol 2-3 juta euro.
Di musim 2011/2012 ia tampil sebanyak 23 kali membela Palermo. Ia terkenal sebagai pemain tengah dengan kemampuan mengatur serangan dan bertahan sama baiknya.
Kabar transfer juga kembali datang dari Amerika latin, kali ini Alexis Rolin , center back berusia 23 tahun dari Uruguay yang saat ini menjadi pemain Nacional Montevidio . Musim ini dia bertanding sebanyak 33 kali untuk timnya mencatat 2 gol dan 1 assist, serta memperkuat timnas Uruguay U23. Ia berbanderol 600rb-1 juta euro.

Dari info transfer sebelumnya di sini maka total bidikan pemain Amerika latin oleh Parma sebanyak 4 pemain : McEachen yang telah dimiliki Parma, Mastriani, Ampuero dan Rolin.

Artinya tidak mungkin kesemua pemain tadi bisa dimiliki Parma, karena jatah tiap musim hanyalah 2 orang pemain non uni eropa yang tidak bermain di Italia. Artinya setelah Emilio MacEachen maka hanya tersisa 1 lagi pemain non uni eropa yang tidak bermain di italia yang bisa ditransfer dan dimainkan.

Mari kita tunggu Calciomercato bulan Juni mendatang dan melihat perkembangannnya.

Forza Parma.

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar