Jumat, 01 Juni 2012

TIM USIA MUDA MASA DEPAN PARMA

Keruntuhan dinasti Parmalat menjadi pelajaran berharga bagi Parma untuk membangkitkan kualitas tim sepakbolanya dari akar rumput. Adalah pemain usia muda yang harusnya menjadi pusat perhatian. Pengadaan kompetisi usia muda dan pengembangan sekolah sepakbola serta upgrade fasilitas olahraga di Collechio menjadi hal wajib untuk menjamin keberlanjutan tim terbaik Parma di masa depan. Tentunya kita sama-sama menginginkan jebolan tim muda Parma menjadi pemain ternama di dunia. Seperti pencapaian Gianluigi Buffon saat ini atau bahkan lebih baik darinya.

Beberapa pemain muda Parma saat ini patut dibanggakan karena berstatus sebagai pemain tim nasional negaranya masing-masing:


Danilo Pereira , 20 tahun, DM, membela timnas Portugal U20.

Rolf Feltscher, 21 tahun, RCB, membela timnas Venezuela.

Fabio Nunes, 19 tahun, FW, membela Portugal U20.

Godfred Adofo, 19 tahun, CM, membela Ghana U-20.

Bright Addae, 19 tahun, CM, membela Ghana.

Alberto Cerri , 16 tahun, FW, membela Italia U-17.

Mereka harus sering diturunkan sebagai starting line up dalam atmosfer kompetisi yang ketat agar pengalaman bermain mereka terasah dengan baik. Tak ada salahnya mempercayakan pada anak-anak muda ini satu tempat utama. Atau meminjamkannya ke Klub lain yang menggaransi mereka memperoleh posisi sebagai starter.

Fauzto Pizzi, kepala pelatih tim usia muda ( rata2 < 23 tahun ) mengatakan bahwa prospek pemain usia muda jebolan Parma cukup menjanjikan melihat talenta yang mereka punya, di mana mereka mampu bersaing dengan tim muda lain di beberapa turnamen baru-baru ini, termasuk di Turnamen Torneo Motori


Suatu saat kita akan melihat Parma menelurkan pemain-pemain terbaik layaknya Sporting Lisbon yang berhasil menelurkan Luis Figo dan Cristiano Ronaldo, megabintang Portugal dengan talenta yang luar biasa dan mampu menyuguhkan permainan terbaik yang memukau mata para penikmat sepakbola. Semoga harapan ini menjadi kenyataan. FORZA PARMA!

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar