Rabu, 27 Juni 2012

KABAR TRANSFER PARMA (9) DAN ISU CALCIOSCOMMESSE

Menjelang tanggal 1 Juli , semakin banyak Rumor transfer dari dan ke Parma beredar. Kali ini kabar dari tuttomercatoweb menjelaskan bahwa Marco Parolo (27), pemain Italia yang saat ini membela Cesena, bertinggi badan186 cm dengan keistimewaan dapat menggunakan kedua kaki sama baiknya ini, sukses mencapai kesepakatan transfer bersama Parma. Kemungkinan ia akan datang dalam status pinjaman seharga 1,5 Juta Euro dengan opsi pembelian setelah 12 bulan seharga penuh 3 Juta Euro. Cagliari dan Atalanta menjadi lawan tangguh Parma dalam transfer ini.


Marco Parolo
Kabar kembali datang dari Amerika Selatan, di mana Duo Leonardo dan Preiti sangat aktif mencari bakat baru di sana. Adalah Dorlan Pabon, Pemain tengah atau second striker berbakat asal Kolombia yang berusia 24 tahun dengan postur 177 cm yang saat ini membela Atletico Nacional. Udinese, Tottenham., Galatasaray dan Rubin Kazan menjadi saingan Parma dalam bursa transfer kali ini. Parma telah mencairkan dana 3,8 Juta Dolar untuk memperoleh tanda tangan pemain ini. Keputusan transfer diharapkan akan segera diketahui dalam waktu dekat. Bila transfer ini berhasil, ini menandakan bahwa Parma ingin mengulang sejarah keberhasilan merekrut pemain Kolombia lainnya seperti Faustino Asprilla dan Jorge Bolano.


Dorlan Pabon
Sementara Kabar misteri datang dari Sportsbook24 bahwa saat ini Parma sedang melakukan pendekatan seharga 3 juta dolar kepada seorang pemain yang sosok dan gaya permainannya serupa dengan Jonathan Cicero (26). Karena diketahui bahwa Donadoni sangat terpukau oleh penampilan Jonathan di sayap kanan Parma musim lalu. Jonathan yang kembali ke Inter Milan tidak termasuk daftar jual atau pinjaman lagi untuk musim depan, sehingga Parma pun mencari inisiatif pemain lain yang memiliki skill yang relatif sama di posisi sayap kanan. Media Italia menyebutnya sementara sebagai Mister X.


Di tengah keberhasilan Parma memperoleh Andrea Rossi, bek sayap kiri berbakat berusia 23 tahun dari klub Siena dalam status kepemilikan bersama, maka Manuel Coppola, pemain tengah Parma berusia 30 tahun akan ditransfer ke Siena. Dan terancam kehilangan tempat di sayap kiri, Francesco Modesto dikabarkan dilirik oleh Klub Promosi Pescara untuk musim depan.

Andrea Rossi

Sementara kabar buruk datang dari Isu seputar Calcioscommesse.Perkembangan kasus Calcioscommesse menyeret beberapa klub Liga Italia musim depan: 
1.  Albinoleffe , poin dikurangi 15 dan denda 90.000 Euro
2.  Ancona, dikurangi 8 poin
3.  Monza, dikurangi 5 poin
4.  Novara, terkena denda 35.000 euro
5.  Reggina, dikurangi 4 poin
6.  Pescara, tim yang baru promosi ke Serie A, dikurangi 2 poin
7.  Padova, dikurangi 2 poin
8.  Avesa, dikurangi 1 poin
9.  Empoli dikurangi 1 poin
10.Ravenna dikurangi 1 poin
10.Sampdoria, tim yang juga baru promosi ke Serie A, didenda 50.000 euro
11.Siena, didenda 50.000 euro
12.Spezia didenda 30.000 euro


Dan masih ingatkah anda Luigi Sartor? Dia adalah bek Parma di Era Parmalat dulu, yang bermain untuk Inter Milan, Parma dan Roma namun sekarang sudah pensiun, dilarang ikut serta dari semua kegiatan sepakbola selama lima tahun bersama dengan Mario Cassano, Alessandro Zamperini dan Nicola Santoni karena terlibat Calcioscommesse. Penyelidikan masih berkembang hingga saat ini, di mana kabar terakhir, Pemain Parma yang dimiliki bersama oleh Cesena dan saat ini masih bermain buat Cesena, Marco Rossi, juga termasuk yang ikut diperiksa, bersama Stefano Ferrario, Stefano Morrone, dan Nicola Pavarini. Kesemuanya telah dan akan mengikuti dengar pendapat terkait skandal taruhan Sepakbola tersebut. Semoga kabar ini tidak ada sangkut pautnya dengan Kredibilitas Parma di Liga Italia. Forza Parma!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar