Sabtu, 21 Juli 2012

MARCO PAROLO

Marco Parolo

Adalah pemain kelahiran 25 Januari 1985 di Gallarate Italia.  Bertinggi badan 184 cm dan berat badan 80 kg menjadikannya sosok yang kokoh di lini tengah.
Marco Parolo, semoga karirnya menjulang bersama Parma
Ia mengawali karirnya di Como dalam usia 19 tahun. Dan menjadi starting line up selama satu tahun penuh. Kebangkrutan Como di 2005 tak membuat sinarnya meredup. Salah satu pemain muda bentukan Como ini masing2 bermain dua tahun di Pistoiese, setahun untuk Foligno dan Verona.

Ia bertemu kembali dengan pelatih yang membesarkan namanya di Como yaitu Pierpaolo Bisoli di Cesena. Dan bergabung di Juni 2010. Satu musim kemudian ia berhasil membawa Cesena meraih tiket ke Serie A. Merupakan kenangan yang sangat membanggakan bagi Parolo. Ia pun dipanggil ke timnas Italia dan dilirik klub-klub besar.

Penampilannya di Serie A terbilang cukup konsisten walaupun secara tim tak mampu bersaing dengan klub Italia yang lain dan harus kembali ke Serie B musim ini.

Parma akhirnya mendapatkan tanda tangannya dalam kontrak pinjaman dari Cesena. Keistimewaannya adalah dari segi sentuhan bola, tendangan jarak jauh, pengumpan dan kontrol bola.

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar