Selasa, 17 Juli 2012

PELATIHAN PRA MUSIM DI LEVICO TERME

Seperti musim lalu kamp pelatihan pra musim resmi digelar tepat di tanggal 14 Juli. Kali ini pun seperti tahun lalu mengambil tempat di Levico Terme. Dari sportsbook24.net disebutkan nama ke-31 pemain yang ikut serta dalam pelatihan pramusim adalah sebagai berikut:
Portieri: Francesco Anacoura, Pavol Bajza, Antonio Mirante, Nicola Pavarini, Mirko Pigliacelli.
Difensori: Ignacio Fideleff, Jacopo Galimberti, Alessandro Lucarelli, Gabriel Paletta, Fabiano Santacroce, Luca Tedeschi, Cristian Zaccardo.
Esterni: Jonathan Biabiany, Massimo Gobbi, Francesco Modesto, Andrea Rossi, Nicola Sansone.
Centrocampisti: Bright Addae, Raman Chibsah, Daniele Galloppa, Stefano Morrone, Gianluca Musacci, Sotiris Ninis, Marco Parolo, Jaime Valdes.
Attaccanti: Amauri, Ishak Belfodil, Dorlan Pabon, Raffaele Palladino, Graziano Pellè, Floriano Vanzo.

Konferensi Pers sebelum Pelatihan Pra Musim

Beberapa pemain telah mengikuti ajang pemanasan dan liburan di Olbia dan beristirahat selama tiga hari sebelum mengikuti ajang pelatihan pramusim di Levico Terme. Sebelum memulai pelatihan Pra musim, Kapten Tim Stefano Morrone, Pelatih tim Roberto Donadoni dan Direktur Pietro Leonardi mengadakan jumpa pers. Seluruh tim antusias menyambut 100 tahun usia Parma dengan semangat yang berlipat-lipat berpijak pada kebangkitan musim lalu. Parma bisa berharap banyak dari perekrutan pemain-pemain yang menjanjikan, sistem pelatihan yang baru, kesolidan tim yang semakin terbangun. Meski harus kehilangan beberapa pemain berharga. Parma adalah tim, bukan permainan individu. Semoga pelatihan pramusim tahun ini berujung kesuksesan.
Nicola Pavarini

Zaccardo dan Musacci


Pemain Parma saat menyambangi Levico Terme

Tanggal 14 Juli, beberapa muka baru tampak menyambangi Pusat Pelatihan Levico Terme. Mereka berangkat dari Ennio Tardini menggunakan bus Klub.  Diantaranya Dorlan Pabon, Sotiris Ninis, dan Ignacio Fideleff. Kemudian menyusul di tanggal 15 Juli kedatangan Afriyie Acquah.
2 minggu ke depan kamp pelatihan hanya akan diisi oleh para pemain dan official tim Parma. Kerabat dan keluarga tidak hadir di tempat seperti pemanasan di Olbia pekan lalu. Latihan pra musim untuk menggenjot fisik pemain yang sedianya bakal melakoni uji tanding yakni:


21 Juli 2012: Di Borgo val sugana: Parma-Slavia Praga
22 Juli 2012: Di Levico Terme, 3 tim dengan Parma, Levico Terme dan Rappresentativa Memorial Barbieri
27 Juli 2012: Di Levico Terme, Parma-Renate
28 Juli 2012: Di Levico Terme, Parma-Varese
1 Agustus 2012: Di Praha, Stadion Dolicek: Parma-Bohemians Praha 1905
4 Agustus 2012: Di Praga, Stadion Na Plynarne: Parma-Loko Vltavin
8 Agustus 2012: Di Parma, Stadion Tardini: Parma-Real Sociedad
14 Agustus 2012: Di Genova, Stadion Marassi: Parma-Genoa

Tiga puluh satu pemain akan dilatih dan diseleksi untuk memilih starting line up dan formasi yang tepat. Namun kemungkinan Roberto Donadoni tidak akan mengubah pola permainan 3-5-2 yang sukses di akhir musim lalu.

Adapun pelatihan di Olbia pekan lalu adalah ajang pemanasan untuk mengembalikan kebugaran pemain setelah jeda libur pasca kompetisi. Menu latihan yang berfokus pada pembangunan endurance seperti jogging, berenang dan latihan beban dipadukan dengan tekhnik relaksasi macam peregangan otot, dan senam lantai telah membuat beberapa pemain kembali siap mengikuti latihan inti pekan ini.






Pabon sudah ikut berlatih di tanggal 14 Juli 2012





Konferensi Pers Dorlan Pabon , 15 Juli 2012
Jangkar di lini tengah asal Palermo, Afriye Acquah, 15 Juli 2012


Ignacio Fideleff, Center Back Pinjaman asal Napoli siap beraksi mencuri satu tempat di line up Parma musim ini
Sotiris Ninis mengenakan Face Mask, Elektrokardiograf, dan Pulse Oximetri selama tes ketahanan fisik
Amauri mengenakan Face Mask, Elektrokardiograf, dan Pulse Oximetri selama tes ketahanan fisik

Selamat Bergabung di Levico Terme, di mana kita akan memulai porsi latihan yang mantappp!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar