Sabtu, 14 Juli 2012

MEMBERSHIP PARMAGIANI INDONESIA

Sudahkah anda terdaftar secara resmi sebagai Fans Parma Indonesia? Sudahkah anda merasa tergabung dalam keluarga besar Fans Parma Indonesia? Dan merasa bangga bercampur bahagia atau merasa sedih bercampur duka cita saat mendukung Parma bersama ribuan fans lainnya? Apakah anda berpikir untuk dapat bertemu satu sama lain sesama penggemar Parma dari seluruh Indonesia? Dan bertukar pendapat yang mengenakkan atau sebaliknya? Inilah saatnya bagi kita untuk menyatu dalam wadah resmi Fans Parma Indonesia dalam nama Parmagiani Indonesia. Sebagai bagian dari Fans Parma Global.

Sekaligus memperingati Ulang Tahun ke-13 Parmagiani Indonesia, maka dengan niat pembuatan database seluruh fans Parma Indonesia, maka mari kita mengikuti pendaftaran membership Parmagiani Indonesia yang sedianya akan dibuka beberpa gelombang. Gelombang I mulai dibuka 12 Juli 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun Parmagiani Indonesia.  

Buon Compleanno Parmagiani Indonesia !!!


Sedianya pendaftaran dilakukan secara online untuk mempermudah akses dan mempersingkat tenggat waktu, akan tetapi karena adanya gangguan teknis sistem penampungan database, maka pendaftaran sementara dapat dilakukan secara manual, dapat dibaca di bawah ini:


Tata Cara Pendaftaran Members Parmagiani Indonesia:
1. Silahkan download file di sini
2. Isi dan lengkapi data sesuai dengan yang tersedia didalam formulir
3. Lampirkan foto close up bebas (digital) dan formulir lalu di ZIP atau RAR kirim ke admin@parmagiani-indonesia.com

Penutupan Gelombang I: 31 Juli 2012

Nb. Data kurang lengkap dan tidak dilampirkan foto dinyatakan batal

Mohon Maaf saat ini belum bisa melakukan registrasi secara online

Silakan mendaftar, data anda akan aman berada di tangan para admin Parmagiani Indonesia dan selamat bergabung sebagai anggota resmi Parmagiani Indonesia.

4 komentar:

  1. Gelombang keduanya mulai kapan gan,maklum baru tahu ada membernya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabarnya tanggal 13 Agustus kembali dibuka gan... untuk info lebih lanjut silakan ke http://www.parmagiani-indonesia.com/

      Hapus
  2. bagaimana bergabung jadi parmagiani? aku baru tahu klo ada ini, sedangkan posting diatas uda dari tahun lalu... gmana dong. aku juga fans Parma Fc....

    BalasHapus
  3. kapan nih bisa gabung dengan Parmagiani Indonesia...???

    BalasHapus