Selasa, 07 Agustus 2012

KABAR TRANSFER PRAMUSIM PARMA (14)

Beberapa pekan terakhir tidak terlalu banyak gebrakan transfer yang dibuat oleh Parma. Beberapa negosiasi pemain masih menemui jalan buntu dan belum ada kepastian akan terrealisasi. Berikut pemain yang sedang dalam proses negosiasi:

Dua pemain muda asal klub Varese, yakni Giuseppe De Luca, Penyerang Italia U-21 berusia 21 tahun, yang mencetak gol di laga persahabatan versus Parma beserta Rafaelle Pucino, defender berusia 21 tahun yang sangat solid di sentral pertahanan Varese, sedang didekati oleh Parma. Negosiasi masih berjalan dan belum ada kepastian mengenai hasil negosiasi ini.

Giuseppe De Luca, aset muda yang menjanjikan
Rafaelle Pucini, cukup tegar di lini belakang
Parma harus bersaing ketat dengan Roma untuk mendapatkan Bruno Uvini. Defender yang sedang membela Brazil di Olimpiade London 2012 ini
kelihatannya serius dibidik oleh Roma untuk mengisi lini belakang. Zdenek Zeman merasa cocok dengan gaya permainan Uvini. Inilah yang menjadi alasan sampai saat ini belum ada kepastian mengenai bek berpostur 188 cm dengan berat 85 kg, selain menunggu perhelatan Olimpiade London 2012 berakhir, bersaing dengan Roma menjadi akan sangat sulit.


Bruno Uvini saat membela Brazil
Dari Informasi Voetbalzone.nl, Parma sedang menegosiasikan pemain belanda U-21 asal klub Vitesse Arnhem Marco Van Ginkel. Pemain berusia 19 tahun ini masih terikat kontrak hingga 2015. Namun Parma dan Bayern Leverkusen tetap menawar pemain berbakat yang diperkirakan berbanderol 3 juta euro.

Alexis Rolin, Parma membutuhkan bantuan Intermilan untuk mentransfernya

Diwawancarai oleh Sportitalia, Vincenzo D'Ippolito, agen dari Bek tengah Internasional Uruguay U-23  Alexis Rolin (23 tahun), menyatakan:.. "Baik Parma dan klub Italia lain ikut melacak dia. Kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan dalam waktu seminggu berikutnya. Sementara ini hak atas kepemilikannya bernilai € 7.000.000 ". Pemain tersebut saat ini masih pada kesepakatan dengan Nacional Montevideo. Sementara La Gazetta dello Sport menyatakan bahwa Parma akan berkolaborasi dengan Inter Milan untuk mendatangkan Rolin ke Ennio Tardini. Roberto Donadoni juga telah mengindikasikan diperlukannya pemain belakang dalam tim Parma. Nada serupa juga dinyatakan oleh Lazio yang akan menjadi kompetitr Parma untuk mendapatkan Rolin.

Van Ginkel, telah menjadi buah bibir di negaranya
Setelah positif akan meninggalkan Genoa, Giandomenico Mesto, bek sayap kanan berusia 30 tahun, sedang bernegosiasi dengan sejumlah Klub. Selain Parma, ada Cagliari, CSKA Sofia dan Spezia. Persaingan tampaknya semakin sengit. Tentunya Mesto pun selaku pemain lebih sulit menentukan pilihannya. Kita tunggu saja hasil akhir negosiasi pemain ini.

Parma sedang mendekati Davide Biondini, pemain tengah Genoa berpostur 178 cm yang telah menginjak usia 29 tahun. Pemain kelahiran Italia bernomor punggung 88 ini tidak berhasil mendapat tempat utama di Genoa. Ia pernah menjadi pemain andalan Cagliari dan dipanggil ke timnas Italia saat membela Klub tersebut. 
Davide Biondini saat membela Cagliari dan menjadi pemain vital bagi tim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar