Selasa, 07 Agustus 2012

PREVIEW PARMA VS REAL SOCIEDAD

Parma semakin matang setelah melewati berbagai laga uji coba dan latihan pramusim. Lawan brikut lebih berat ketimbang lawan-lawan sebelumnya. Mereka adalah Real Sociedad. Klub asal Spanyol ini musim lalu menduduki peringkat ke-12 klasemen akhir La Liga. Mereka sedang memulai lawatannya ke Italia. Tanggal 5 Agustus 2012 lalu mereka berhasil mengkandaskan Modena 1-0 di kandang lawan.

Real Sociedad, lawan sesungguhnya di Laga Ujicoba


Bermaterikan beberapa pemain anyar macam Bek kiri Roma asal Spanyol Jose Angel Valdes, Penyerang berbakat asal Meksiko Carlos Vela, dan Winger berpengalaman asal Mallorca, Gonzalo Castro, Squad Real Sociedad menjadi squad yang cukup menjanjikan musim ini. Pun dengan klub yang dijadikan lawan bertanding, Real Sociedad lebih memilih Klub-klub yang telah memiliki reputasi. Melihat darah muda yang mendominasi Real Sociedad, maka stamina pemain merupakan kunci untuk dapat mengimbangi mereka.

Prakiraan Starting LineUp
Dalam 6 laga persahabatan terakhir Real Sociedad meraih 4 kali kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali kalah.
Les Eglatins vs Real Sociedad : 0-15
SD Eibar vs Real Sociedad : 0-3
Lyon vs Real Sociedad : 1-1
Bordeaux vs Real Sociedad : 1-0
Zaragoza vs Real Sociedad : 1-2
Modena vs Real Sociedad : 0-1
Akumulasi Gol: 22-3

Sedangkan dalam 6 laga persahabatan terakhir, Parma peroleh hasil 3 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah:
Parma vs Slavia Praha : 3-3
Levico+Rapp.Barbieri : 7-0 (2-0)(5-0)
Parma vs Renate : 4-1
Parma vs Varese : 2-2
Bohemians 1905 vs Parma : 2-1
Viktoria/ Horni Mecholupy vs Parma : 0-1
Akumulasi Gol: 18-8

Para tifosi sedang menunggu kejutan dari Tim Parma
Dari analisis rekor pertandingan persahabatan, Real Sociedad lebih unggul dari segi gol yang dicetaknya maupun jumlah kebobolan yang hanya 3 gol saja. Begitu pun Jumlah kemenangan yang telah diperoleh. Real Sociedad lebih superior ketimbang Parma. Namun faktor yang cukup membantu adalah Parma akan bertanding di Ennio Tardini.

Roberto Donadoni harus memberikan kejutan kemenangan untuk Parma pada laga ini, karena beberapa pekan ini Parma mulai disoroti mengenai klub yang dipilih sebagai lawan dalam laga ujicoba. Parma cenderung bertanding dengan klub yang berlevel lebih rendah, bukan lawan-lawan seimbang. Dan hasil yang didapatkan juga jauh dari sangat memuaskan. Nada-nada pesimistis justru hadir mendekati awal pergelaran Lega Calcio Serie A digelar.

Dorlan Pabon mulai beradaptasi di italia
Beberapa pemain baru seperti Parolo, Acquah, Amauri, Tedeschi, Fideleff dan Chibsah mulai terlihat menyatu di lini tengah Parma. Mereka yang berasal dari klub domestik terlihat tidak sulit beradaptasi dengan tim, namun pemain lain yang berasal dari luar Italia seperti Pabon, Ninis dan MacEachen harus beradaptasi dengan cuaca, lingkungan, bahasa dan pola permainan yang berbeda. Kemajuan yang disiratkan oleh Donadoni semoga mengindikasikan bahwa para pemain pun telah mampu membangun kekompakan.

Kita tunggu saja pertandingan yang rencananya akan diadakan pada 9 Agustus di Ennio Tardini, dinihari pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat. Semoga Parma memperoleh hasil memuaskan. Forza Parma!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar