Rabu, 12 September 2012

DUA PEKAN PERTAMA SERIE A 2012/2013 PARMA RAIH TIGA POIN


Tampil kurang berapi-api saat laga versus Juventus, parma kembali tampil 'sepenuh hati' berhadapan dengan Chievo dan berhasil memetik poin tiga.

PEKAN 1 (26 Agustus 2012) : JUVENTUS VS PARMA : 2-0

Parma mampu menahan imbang Juventus 0-0 di babak pertama. Juventus yang dilatih oleh caretaker Carrera tidak banyak mengubah susunan pemain andalannya. Berikut formasi yang dijadikan starting line up melawan Parma:

Line Up juventus menghadapi Parma



Seteru dua pemain mantan satu tim :)
Namun di babak kedua, penetrasi Asamoah di sayap kanan Parma berbuah gol dengan sambutan Lichsteiner. Dan Pirlo menggenapi gol Juventus dengan tendangan bebas kontroversialnya. Alhasil Parma harus pulang dengan kekalahan. Akan tetapi banyak pelajaran yang bisa dipetik paa laga kali ini untuk menghadapi Chievo di Ennio Tardini. 

JUVENTUS – PARMA 2-0
Marcatori: 54' Lichtsteiner, 58' Pirlo


JUVENTUS (3-5-2): Storari; Bonucci, Marrone, Barzagli; Lichtsteiner (78' Padoin), Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Giovinco (87' De Ceglie), Vucinic (79' Matri).
In panchina: Leali, Branescu, Chiellini, Masi, Pogba, Boakye, Giaccherini, Quagliarella. All. Carrera.

PARMA (3-5-2): Mirante; Zaccardo, Paletta, Lucarelli; Rosi (81' Pellè), Acquah (58' Ninis), Parolo, Valdes, Gobbi; Pabòn (58' Belfodil), Biabiany.
In panchina: Pavarini, Fideleff, Benalouane, Morrone, Musacci, Modesto. All. Donadoni.


Wasit : Romeo dari Verona
Note: Lapangan baik. Kartu Kuning: Biabiany, Giovinco, Acquah, Lucarelli, Paletta, Valdes. Corner 8-3 untuk Parma. Injury time 3' dan, 4'.

Pemain Parma memprotes keputusan wasit yang mengesahkan gol Pirlo

Donadoni hanya diam dan mengoreksi kekurangan Parma
PEKAN 2 (3 September 2012) : PARMA VS CHIEVO :2-0


Jawaban atas pengkoreksian beberapa kekurangan yang dibuat saat menghadapi Juventus, adalah hasil Parma vs Chievo, yang berhasil dimenangkan dengan skor 2-0. Keberhasilan ini menutup selisih 2 gol yang diderita saat melawan Juventus. Parma tampil dominan di babak pertama namun agak menurun di babak kedua. 


Starting Line up Parma melawan Chievo

Penampilan perdana Galloppa di serie A musim ini setelah terbebas dari hukuman skorsing kartu. Amauri yang masih belum bisa tampil karena cedera, akhirnya mampu digantikan dengan baik oleh belfodil yang mencetak gol perdana bagi Parma di musim ini. 


Heading sempurna Belfodil menyambut umpan Galloppa dari sisi kiri
Aleandro Rosi penyumbang gol kedua, berkat ketenangannya di lini depan, mendapat kecupan dari Leonardi
PARMA - CHIEVO VERONA 2-0
Marcatori: Belfodil (32') Rosi (86')


PARMA (3 5 2): Mirante; Zaccardo, Paletta, Lucarelli; Galloppa, Valdes, Parolo (71' Morrone), Gobbi, Biabiany; Pabon (57' Palladino), Belfodil (37' Rosi).
A disposizione: Pavarini, Bajza, Benalouane, Fideleff, Rosi, Aquah, Morrone, Musacci, Ninis, Palladino.
Allenatore: Roberto Donadoni


CHIEVO VERONA (4 3 1 2): Sorrentino; Guana, Dainelli, Bostjan, Sardo; Luciano (79' Liguori), Frey, Hetemaj; Thereau; Cruzado (59' Di Michele), Pellisier (69' Moscardelli)
A disposizione: Squizzi, Viotti, Rigoni L., Farkas, Papp, Rigoni M., Di Michele, Jokic, Vacek, Cofie, Moscardelli, Stoian.
Allenatore: Domenico Di Carlo

Arbitro: Sig. Massa di Imperia
Assistenti: Sigg. Paganessi e Nicolai
IV Ufficiale: Sig. Maggiani

Note:
Kartu Kuning: Frey (c), Cruzado (c), Lucarelli (p), Zaccardo (p), Gobbi (p)
Serata fresca, terreno in ottime condizioni.
Penonton 9.909 . Pendapatan Tiket 93.919 euro


1 komentar: